Zikir Tsunami Bersama Ustaz Arifin, Jamaah Menangis.....

,    Aceh  Besar - Sejumlah jamaah menangis terharu pada acara puncak renungan tujuh tahun tsunami di Lapangan Golf, Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Senin (26/12/2012) saat ini. Zikir dan doa itu dipimpin ustad Arifin Ilham dari Jakarta.

Sejumlah jamaah tak kuasa menahan tangis saat Ustad Arifin memimpin doa untuk para syuhada tsunami. Dalam doanya, Ustad Arifin mengucapkan setiap cobaan itu adalah kebijakan Allah swt yang sudah mengetahui maknanya.


Setiap yang diselamatkan juga karena kekuasaan Allah, bukan karena ia pandai. Saat ini zikir masih berlangsung, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Wagub Muhammad Nazar, serta pejabat muspida plus Aceh lainnya duduk bersila di atas panggung bersama Ustad Arifin. Sedangkan jamaah lainnya duduk di bawah tenda. 

Wanita Jepang Berjilbab di Acara Zikir Tsunami
Senin, 26 Desember 2011 12:23 WIB
|
jepang.jpg
.
Shizuka (kiri), wanita asal Jepang makan bersama undangan lainnya pada puncak renungan tujuh tahun tsunami di Lapangan Golf, Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Senin (26/12/2011). Semua wanita Jepang mengenakan jilbab dan selendang pada acara itu, bahkan sebagian lelaki Jepang mengenakan kopiah. 


Sejumlah wanita Jepang mengenakan jilbab dan selendang saat berbaur bersama ribuan jamaah lainnya pada puncak renungan tujuh tahun tsunami di Lapangan Golf, Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Saat ini mereka bergabung dengan jamaah lainnya yang sedang berzikir dipimpin Ustad Arifin Ilham.

Masyarakat Jepang, yang umumnya para guru di Jepang ini sangat antusias mengikuti renungan tsunami di Aceh karena mereka merasa senasib dengan masyarakat Aceh. Sama-sama merasa tsunami.

Comments (0)

Posting Komentar