Fenomena mata langit .. benarkah.?



Setiap Fenomena yang terjadi dibumi ilahi ini selalu menjadi berita yang selalu ingin diketahui /dilihat oleh manusia..itu wajar..karena setiap kejadian diluar batas dan tidak masuk akal selalu menjadi daya tarik sendiri seperti Fenomena luarbiasa yang baru-baru ini terjadi yaitu FENOMENA MATA LANGIT yang dikaitkan dengan kejadian gempa di padang dan acara ritual di Bali, inilah kita manusia selalu mengkaitkan sebuah fenomena dengan kejadiaan yang sedang terjadi saat ini terjadi.

Mungkin sobat mau download silakan klik kata Download atau kata Fenomena Mata Langit dibawah video ini.




Download - Fenomena Mata Langit
Subahanallah..BENAR TIDAKNYA FENOMENA ITU TERGANTUNG PADA PANDANGAN KITA MASING-MASING , Berikut dibawah ini beberapa pandangan dan lokasi kejadian FENOMENA MATA LANGIT yang saya kumpulkan dari berbagai sumber :

1. Fenomena Alam 3 Jam Setelah Gempa ini membuat Bulu Kudukku Merinding setelah melihatnya...Yang Mengambil Gambar "Tidak Sengaja ini" sebenarnya hanya
mau mengambil gambar genteng rumah yang pada roboh akibat gempa tapi
Allah Membuat Teguran Kepada Manusia..Mata Langit seperti sedang murka pada bumi serta penghuni dan isinya.. ( Facebook - Mohammad Ikhsan Mantu )


2. Video ini kata teman saya diambil diatas pura di daerah Besakih - Bali. Namun setelah saya browsing internet, ada yang mengatakan bahwa penampakan ini terjadi di propinsi Xin Jiang - RRC. Tapi ada lagi yang mengatakan bahwa penampakan ini terjadi di daerah Yunani. Entah siapa yang benar, namun menurut saya, penampakan ini sangatlah menakjubkan. That's amazing! ( http://mydesitube.com )

3.Kejadian aneh selepas subuh... di Bandar Bozkir , Konya , Turkey ( http://mydesitube.com )

4. sepasang mata terlihat di awan di daerah solo New Fenomena , Solo - Indonesia at March 2009 ( http://mydesitube.com )

5. Subhanallah, ini juga terjadi di gorontalo. setelah badai tiba-tiba terdengar suara adzan dari langit. dan ternyata kamera menangkap awan yang menyerupai mata dab hidung...( http://mydesitube.com )

6. Di hari Jumat, 24 April 2009 kemarin umat Hindu di Bali menyelenggarakan upacara penutupan Tawur Panca Bali Krama di Pura Besakih. Upacara ini digelar setiap 10 tahun sekali, yaitu pada Tilem Caitra/Kasanga ketika tahun Saka berakhir dengan 0 atau rah windhu.Nah, setelah upacara penutupan Tawur Panca Bali Krama di Pura Besakih selesai, ada fenomena alam yang menyerupai dua mata dan hidung di awan, berhasil terekam camera handphone seorang peranda di besakih, waktu bersih2.( http://www.tetestinta.com )

Comments (0)

Posting Komentar